Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun SirsakCara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Sirsak,- Asam urat merupakan penyakit yang sangat membuat si penderitanya menjadi terganggu akibat rasa sakit yang sering timbul, bahkan tidak sedikit hingga terjadi benjolan asam urat dengan warna kemerahan.

Sebenarnya banyak obat-obatan untuk mengatasi asam urat yang bisa dijumpai di apotik-apotik dan toko obat seperti pada umumnya. Tetapi biasanya berdasarkan pengalaman para penderita asam urat, obat-obatan yang biasa dibeli di apotik (obat kimia) memang ampuh menhilangkan asam urat, tapi beberapa waktu kemudian asam urat tersebut bisa kambuh lagi bahkan lebih parah.

Untuk itu, kami akan memberikan solusi cara mengobati asam urat dengan daun sirsak yang bisa anda buat sendiri dirumah dengan mudah.

Berikut Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Sirsak

Untuk cara mengobati asam urat, Anda dapat membuat ramuan tradisional yang terbuat dari daun sirsak. Caranya seperti berikut :

  • Ambil daun sirsak 6-10 lembar kemudian bersihkan menggunakan air yang mengalir.
  • Potong-potong daun sirsak tersebut menjadi beberapa bagian agar sari-sari yang terdapat didalamnya dapat bercampur dengan air secara maksimal.
  • Setelah itu ambil dua gelas air dan rebus dengan daun sirsak yang telah dibersihkan.
  • Tunggu sampai tersisa satu gelas air saja, kemudian minum secara teratur dua kali sehari pada pagi dan malam.

Apabila anda tidak ingin repot membuat sendiri dirumah, kami akan memberikan rekomendasi sebuah ramuan tradisional bernama Ace Maxs yang dibuat dari olahan daun sirsak dan dipdukan dengan bahan terbaik lainnya, seperti kulit manggis, bunga rosela hitam dan madu murni, sehingga sangat berkhasiat dalam mengatasi asam urat hingga tuntas.

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Sirsak

Ace Maxs sebagai salah satu solusi cara mengobati asam urat dengan daun sirsak yang dipadukan dengan kulit manggis menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk atasi asam urat. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, berkomposisi dari EKSTRAK DAUN SIRSAK, KULIT MANGGIS, BUNGA ROSLEA HITAM DAN MADU MURNI. Semua bahan tersebut diracik dipabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Ace Maxs adalah ramuan tradisional produk dari PT H2O Internasional, sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regiatrasi POM TR. 142 680 331 jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanannya. Selain itu, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari konsumen, yang salah satunya adalah seperti berikut :

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Sirsak,- Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs, langsung saja pesan pada kami dengan mengikuti cara pemesanan yang benar seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

Ketik :
ACR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
ACR : 6 Botol : Markonah : Jalan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223671XXX

  • ACR sebagai KODE PRODUK ASLI, HARUS DICANTUMKAN pada format sms pemesanan diatas
  • Apabila tidak mencantumkan ACR, maka pesanan tidak akan kami proses
  • Pemesanan tidak dibatasi

Harga Resmi Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  • Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs Palsu !!
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank, atau bisa juga melakukan setoran tunai di Kantor POS dengan menggunakan layanan Wesel Instan atau Western Union

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Sirsak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *