Cara Mengobati Cacar Api Secara Alami

      1 Komentar pada Cara Mengobati Cacar Api Secara Alami

Cara mengobati cacar api secara alami dengan menggunakan pengobatan alternatif bisa anda jalani selain dengan melakukan pengobatan medis. Salah satunya rekomendasi para ahli yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional QnC Jelly Gamat yang bisa mengobati dari dalam (konsumsi) dan dari luar (oles) sehingga pengobatan akan lebih maksimal.

Sekilas Tentang Cacar Api

Cacar pastinya penyakit ini pernah anda rasakan pada saat masih anak-anak yang biasa disebut dengan penyakit cacar air. Tapi anda pernah mendengar istilah cacar api ? Penyakit cacar api atu bisa dikatakan sebagai penyakit herpes zoster yang penyebabnya sama dengan virus penyebab cacar air, yaitu varisela zoster. Virus varisela yang menetap di dalam tubuh bahkan setelah cacar air sembuh, dapat kembali aktif di kemudian hari dan menyebabkan herpes zoster. Penyakit cacar api bisa menular melalui sentuhan langsung dengan penderita atau memakai pakaian bekas penderita dan juga bisa melalui bekas makan/minum dari penderita.

Untuk itu segera ambil langkah pengobatan yang tepat dengan memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit untuk mengetahui sejauh mana penyakit itu ada pada tubuh anda. Untuk pengobatan banyak yang bisa anda jalani, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan pengobatan alternatif, semua pilihan tergantung anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif.

QnC Jelly Gamat Rekomendasi Cara Mengobati Cacar Api Secara Alami

Cara Mengobati Cacar Api Secara AlamiCara mengobati cacar api dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat merupakan pilihan tepat bagi anda yang sedang mencari kesembuhan selain dengan menggunakan pengobatan medis. Herbal QnC Jelly Gamat sangat efektif mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis dan salah satunya penyakit cacar api (herpes).

QnC Jelly Gamat memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya dan dipaukan dengan bahan alami lainnya, seperti Essen Natural, Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Air Ro, Ekstrak Sayur dan Buah.

Seluruh bahan utama diatas diproses dengan menggunakan teknologi modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. QnC Jelly Gamat sudah melalui berbagai tahap penelitian di LAB Departemen Kesehatan RI dengan memperoleh bukti legalitas dengan nomor P-IRT No: 109321601291-1229.

Kandungan Teripang Menurut Para Ahli Sebagai Cara Mengobati Cacar Api /Herpes Zoster

Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat membunuh virus varisela zoster yang menjadi salah satu penyebab penyakit cacar api/herpes. Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk cara mengobati cacar api.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada QnC Jelly Gamat, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam mengatasi penyakit cacar api.

“Konsumsi 1-2 botol juga sudah bisa anda rasakan perubahannya, tetapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol”

Aturan Pakai

  • Minum 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi
  • Baiknya dikonsumsi sebelum makan
  • Untuk Oles : Pisahkan sedikit QnC pada wadah kecil, kemudian oleskan secara rutin pada bagian yeng terkena cacar api/herpes

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Benar

PENTING !! Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai BUKTI PEMBELIAN YANG SAH, kirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

Ketik SMS :
QRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0852 2332 2150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
QRM : 6 Botol : Raska Fauzi : Mayasari Town House No 27 Jl Siliwangi, Kota Tasikmalaya : 085223944xxx

*QRM merupakan kode produk ASLI yang HARUS dicantumkan

  • Tidak mencantumkan QRM = Pesanan TIDAK KAMI PROSES
  • Pemesanan tidak dibatasi

BELI 2 BOTOL SEKARANG BISA KIRIM BARANG DAHULU BAYAR BELAKANGAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Pembelian Harga Diskon Ongkir Subsidi Ongkir
1 botol Rp, 155,000.- +1 kg ongkir
2 botol Rp,305,000,- Rp,5000,- +1 kg ongkir
4 botol Rp,600,000,- Rp,20,000,- +2 kg ongkir
5 botol Rp,745,000,- Rp,30,000,- +2 kg ongkir Rp,30,000,-
7 botol Rp ,1,035,000,- Rp,50,000,- +3 kg ongkir Rp,40,000,-
9 botol Rp ,1,300,000,- Rp,95,000,- +4 kg ongkir Rp,50,000,-
12 botol Rp,1,700,000,- Rp,160,000,- +5 kg ongkir Rp,60,000,-
20 botol Rp,2,800,000,- RP,300,000,- +9 kg ongkir Rp,100,000,-
  1. Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  2. Jika ada yang menjual QnC Jelly Gamat dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu QnC Jelly Gamat Palsu !!
  3. Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  4. Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union

Cara Mengobati Cacar Api Secara Alami

One thought on “Cara Mengobati Cacar Api Secara Alami

  1. Pingback: Macam Macam Penyakit Cacar dan Cara Pengobatannya | Obat Benjolan Asam Urat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *