Macam Macam Penyakit Cacar

      Tak ada komentar pada Macam Macam Penyakit Cacar

Macam Macam Penyakit Cacar

Penjelasan mengenai macam macam penyakit cacar yang harus anda ketahui agar bisa segera mengatasi apabila penyakit cacar tersebut mendera anda atau keluarga.

Pasti anda pernah mendengar bahkan mengalami penyakit cacar. Cacar biasanya sering dirasakan oleh anak-anak, tetapi tidak sedikit orang dewasa pun sering mengalaminya. Biasanya dengan jenis cacar yang berbeda. Untuk itu kami akan memberikan pengetahun mengenai apa saja macam macam penyakit cacar yang biasa dirasakan oleh anak atau pun orang dewasa.

Macam Macam Penyakit Cacar

Penyakit cacar atau dalam bahasa medisnya disebut variola, sedangkan dalam bahasa Inggris disebut small pox. Penyakit yang disebabkan oleh virus poks (pox virus) ini sudah ada sejak berabad-abad yang lalu dan sangat mudah menular. Gejala yang terjadi bagi yang terinfeksi adalah demam, dan muncul gelembung-gelembung berisi nanah secara serentak di kulit daerah wajah, tangan, kaki, dan akhirnya seluruh tubuh. Penyakit ini kerap berakibat fatal, terutama bila mengenai bayi atau lanjut usia. Bagi yang bisa sembuh pun, akan memberikan bekas di kulit berupa bopeng-bopeng.

Berikut Macam Macam Penyakit Cacar

  • Cacar Air

Penyakit cacar air, dalam bahasa medisnya disebut ‘varisela’, dan dalam bahasa Inggris dinamai chicken pox. Penyakit ini disebabkan oleh virus yang bernama virus varisela-zoster. Penyakit cacar air ini jauh lebih ringan dan tidak seberbahaya penyakit cacar. Gejala awal yang muncul adalah demam, dan disertai dengan muncul kecil-kecil gelembung di seluruh tubuh penderita.

  • Cacar Api

Cacar api adalah nama awam untuk penyakit Herpes Zoster. Penyakit ini merupakan bentuk reaktivasi penyakit cacar air (varisela) yang pernah diderita seseorang sebelumnya.

Perlu diketahui, bila seseorang terkena infeksi virus varisela-zoster untuk pertama kali, maka akan timbul penyakit cacar air. Setelah sembuh, virus tersebut tidaklah musnah seluruhnya dari tubuh penderita, melainkan berdiam di dalam tubuh penderita, tepatnya di ganglion saraf tepi penderitanya. Virus yang berdiam dalam tubuh penderita ini dapat sewaktu-waktu muncul kembali dan menyebabkan penyakit yang dinamai Herpes Zoster.

Baca Juga : Cara Mengobati Cacar Api Secara Alami

  • Cacar Monyet

Istilah cacar monyet memang relatif tidak sepopuler istilah cacar lainnya yang telah disebutkan di atas. Penyakit ini nama ilmiahnya adalah impetigo bulosa, atau ada pula yang menamakan impetigo vesikulo-bulosa. Berbeda dengan jenis cacar lainnya yang disebabkan karena infeksi virus, cacar monyet ini disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus.

Secara klinis, penderita tidak mengalami demam ataupun gejala umum seperti pada cacar air ataupun herpes zoster. Gejala yang didapatkan adalah adanya gelembung yang munculnya terutama di ketiak, dada, dan punggung. Gelembung yang muncul ini cepat pecah dan jumlahnya tidak begitu banyak, namun kerap kali disertai pula oleh miliaria (biang keringat).

Itulah macam macam penyakit cacar yang biasa menyeran pada anak hingga orang dewasa. Jika anda menderita salah satu dari penyakit cacar diatas, maka segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat.

Kami akan merkomendasikan untuk anda sebuah produk kesehatan herbal bernama QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit cacar.

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal yang diolah dari bahan-bahan alami pilihan, yakni terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan Essen Natural. Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Air RO, Ekstrak Sayur dan Buah.

Macam Macam Penyakit Cacar

QnC Jelly Gamat memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan sudah teregistrasi Departemen Kesehatan RI DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Aturan Pakai :

  • Minum 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (dewasa) / sendok teh (anak)
  • Baiknya dikonsumsi sebelum makan
  • Untuk oles, pisahkan sedikit pada wadah kecil kemudian oleskan secara merata pada bagian yag terkena cacar.

Harga Resmi : Rp.155.000,-/Botol (300Ml) “BISA KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR BELAKANGAN
Kode Produk : QRF

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS sebagai bukti pembelian yang sah, kirimkan SMS dengan format seperti berikut ini :

Ketik :

QRF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Telepon

Kirim Ke 0852 2332 2150

Contoh Pemesanan 6 Botol

QRF : 6 Botol : Abd Rozaq : Jalan Moh Hatta No 267, Kota Tasikmalaya : 085223944xxx

  • QRF sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada sms, jika TIDAK DICANTUMKAN maka otomatis pesanan TIDAK DIPROSES
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union

Macam Macam Penyakit Cacar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *