Obat Benjolan Tumor Jinak Di Payudara

Obat benjolan tumor jinak di payudara Ace Maxs sebagai salah satu alternatif pengobatan selain dengan cara medis (operasi). Ace Maxs adalah ramuan tradisional yang diolah dari 100% bahan-bahan alami, serta untuk legalitasnya sudah terdaftar di BPOM RI.

Sekilas Tentang Benjolan Di Payudara

Obat Benjolan Tumor Jinak Di PayudaraSebenarnya benjolan tumor di payudara belum tentu merupakan sebuah kanker, sebab benjolan tumor pada payudara bisa terjadi ketika ada sel-sel payudara yang berkembang secara tidak normal dan cepat.

Karakter Benjolan Di Payudara

  • Kista payudara berisi cairan.
  • Benjolan menyebabkan nyeri.
  • Jika berukuran besar, benjolanpayudara dapat mengubah bentuk dan ukuran payudara.
  • Jika berkembang pada jaringan dalam saluran susu, maka dapat menyebabkan munculnya cairan dari puting.

Untuk itu, jika terdapat benjolan di payudara jangan takut dan putus asa. Sebab benjolan tumor belum tentu penyakit kanker. Kami akan merekomendasikan Ace Maxs sebagai obat benjolan tumor jinak di payudara sebagai pengobatan alternatif selain dengan cara medis.

Obat Benjolan Tumor Jinak Di Payudara Ace Maxs

Ace Maxs sebagai obat benjolan tumor jinak di payudara merupakan sebuah produk kesehatan herbal dengan sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari 100% bahan-bahan alami seperti KULIT MANGGIS, DAUN SIRSAK, BUNGA ROSELA HITAM DAN MADU MURNI. Seluruh bahan utama tersebut diolah dipabrik modern standar GMP yang diproses oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Obat Benjolan Tumor Jinak Di Payudara

Ace Maxs merupakan produk asli buatan Indonesia, salah satu produk unggulan dari PT H2O Internasional. Sudah memiliki legalitas yang pastinya dapat dipercaya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM dengan Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331. Selain itu, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen.

Testimoni Obat Benjolan Tumor Jinak Di Payudara Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs obat benjolan tumor jinak di payudara, langsung saja pesan dengan cara yang akan dijelaskan seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
ACR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP / TELEPON
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
ACR : 6 Botol : Sutarmi : Jalan Suaka Sambong No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • ACR merupakan KODE PRODUK ASLI yang HARUS dicantumkan pada sms diatas
  • Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  • Pesanan tidak kami batasi

Harga Resmi Ace Maxs Asli

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  • Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs !!
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Wetern Union

 

Related Posts

 

Obat Benjolan Tumor Jinak Di Payudara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *