Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Cara pengobatan alternatif gagal ginjal selain cuci darah bisa saja anda jalani untuk mengatasi penyakit gagal ginjal. Saat ini banyak tempat-tempat pengobatan alternatif yang bisa kita temui disekitar lingkungan kita, dengan berbagai cara dilakukan yang diyakini sebagai pengobatan alternatif.

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci DarahAnda harus berhati-hati jangan terburu-buru memilih tempat pengobatan alternatif, anda patut mengetahui terlebih dahulu keamanan dan kelegalan dari tempat pengobatan tersebut. Apakah sudah terdaftar atau masih dikatakan sebagai pengobatan abal-abal ?.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan alternatif gagal ginjal yang bisa anda lakukan sendiri dirumah tanpa harus membuang waktu untuk pergi ke tempat pengobatan dan pastinya bisa mengirit biaya. Pastinya anda masih heran, pengobatan apa yang bisa dilakukan di rumah ???

Jawabannya adalah dengan mengkonsumsi ramuan tradisional bernama QnC Jelly Gamat yang banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan herbal terkini. Untuk mendapatkannya pun tidak sulit, anda cukup memesan pada kami via sms (online) dan kami akan langsung kirim langsung ke alamat tempat tinggal anda dengan menggunakan jasa kurir JNE (Berlaku Pembelian Ke Seluruh Indonesia).

Apa Manfaat QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal ??

QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan alternatif gagal ginjal yang digadang-gadang mampu mengatasi penyakit gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah. QnC Jelly Gamat adalah ramuan tradisional kelas premium terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan, diolah dari Ekstrak Timun Laut atau Teripang yang berasal dari spesies terbaik yang sering disebut dengan Teripang Emas sebagai bahan utamanya. Dipadukan dengan Air Ro, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Ekstrak Sayur dan Buah sebagai bahan pelengkapnya. Sehingga terciptalah ramuan tradisional bernama QnC Jelly Gamat yang memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi penyakit gagal ginjal.

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

QnC Jelly Gamat memiliki sediaan (wujud) cairan kental mirip dengan madu, tetapi QnC ini tidak memiliki warna (bening), tidak memiliki rasa (tawar) dan tidak beraroma. Merupakan salah satu produk unggulan dari PT Bijaksana Maju Utama dan sudah memiliki izin karena sudah melakukan beragam penelitian yang dilakukan oleh para ahli, salah satunya dilakukan di Laboratorium Departemen Kesehatan RI dan mendapatkan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Selain untuk mengobati gagal ginjal, QnC Jelly Gamat juga sangat bagus digunakan sebagai obat diabetes, darah tinggi, kolesterol tinggi, asam urat, rematik, gangguan pencernaan (lambung dan usus), sinusitis kronis, polip hidung, luka bakar/luka diabetes, wasir, gondok, tumor dan lain sebagainya. QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh Ibu Hamil dan Menyusui, dapat dikonsumsi oleh anak mulai dari usia 3 tahun.

Dosis dan Cara Pakai

  • Anak : Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali minum
  • Dewasa : Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum
  • Baiknya dikonsumsi sebelum makan
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dokter, bisa diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum/sesudah obat dokter
  • Untuk penyakit luar (oles) : Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemusian oleskan secara merata pada bagian yang terkena penyakit

Efek Samping : TIDAK ADA !!

Berikut Cara Memesan QnC Yang Benar

Anda wajib mengirimkan sms untuk memesan, karena sebagai bukti sah bahwa anda sudah melakukan pemesanan. Kirimkan sms dengan format seperti dibawah ini :

Ketik :
QRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
QRM : 6 Botol : Basuki Tjahaja Rembulan Bersinar : Jalan Masukan 6 Kode Diatas, Blok M No 267, Tasikmalaya : 085223944xxx

QRM sebagai kode produk resmi yang HARUS dicantumkan pada sms pemesanan diatas”

Tabel Harga dan Diskon QnC Jelly Gamat

Pembelian Harga Diskon Ongkir Subsidi Ongkir
1 botol Rp, 155,000.- +1 kg ongkir
2 botol Rp,305,000,- Rp,5000,- +1 kg ongkir
4 botol Rp,600,000,- Rp,20,000,- +2 kg ongkir
5 botol Rp,745,000,- Rp,30,000,- +2 kg ongkir Rp,30,000,-
7 botol Rp ,1,035,000,- Rp,50,000,- +3 kg ongkir Rp,40,000,-
9 botol Rp ,1,300,000,- Rp,95,000,- +4 kg ongkir Rp,50,000,-
12 botol Rp,1,700,000,- Rp,160,000,- +5 kg ongkir Rp,60,000,-
20 botol Rp,2,800,000,- RP,300,000,- +9 kg ongkir Rp,100,000,-

Keterangan :

  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku
  • Pembelian 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DULU (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran

Baca Juga ; Cara Mengobati Flek Paru Paru Pada Anak

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *