Pengobatan Tumor Kelopak Mata

      Tak ada komentar pada Pengobatan Tumor Kelopak Mata

Pengobatan Tumor Kelopak Mata,- Tumor merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh siapa pun, karena sangat berbahaya jika tidak segera diatasi. Penyakit tumor bisa tumbuh dimana saja, salah satunya pada kelopak mata.

Tumor pada kelopak mata biasanya disebabkan oleh iritasi mata yang kemudian dapat juga mengiritasi kelopak mata hingga menyebabkan pembengkakan (edema). Dalam arti lain adanya pertumbuhan tumor dan kanker di kelopak mata.

Selain iritasi, penyebab tumor kelopak mata juga bisa disebabkan oleh alergi, hingga kemudian salah satu atau kedua kelopak berkerut dan bengkak. Selain itu bisa juga terjadi akibat Sengatan atau gigitan serangga, dan Infeksi bakteri, virus atau jamur.

Kami akan memebrikan rekomendasi untuk anda cara pengobatan tumor kelopak mata dengan mengkonsumsi ramuan herbal multi khasiat yang diolah dari 100% bahan alami bernama Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak.

Pengobatan Tumor Kelopak Mata Dengan Konsumsi Ace Maxs

Ace Maxs sebagai salah satu cara alternatif pengobatan tumor kelopak mata merupakan sebuah ramuan tradisional kelas premium produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari bahan alami, seperti Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai bahan utamanya. Dipadukan dengan Bunga Rosela Hitam dan Madu Murni sebagai pemanis serta pengawet alaminya.

Pengobatan Tumor Kelopak Mata

Keseluruhan proses peracikannya dilakukan dipabrik modern standar GMP yang ditangani oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs sudah melalui berbagai tahap penelitian yang dilakukan oleh para ahli, salah satunya dilakukan di Laboratorium Departemen Kesehatan RI dan mendapatkan bukti legalitas dengan nomor P-IRT No. 113317401444-17. Selain itu, Ace Maxs pastinya sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Selain sebagai pengobatan tumor kelopak mata, Ace Maxs juga berkhasiat sebagai obat asam urat, obat diabetes, obat darah tinggi, obat stroke, obat kanker, obat penyakit jantung, obat batu empedu dan lain sebagainya.

Untuk pengobatan tumor kami anjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol Ace Maxs

BELI 2 BOTOL SEKARANG JUGA
DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI ALAMAT ANDA
(syarat dan ketentua berlaku)

Cara Pemesanan Ace Maxs Pengobatan Tumor Kelopak Mata

PENTING !! Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu SEBAGAI BUKTI YANG SAH, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

ACR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 0853 2317 5444

Contoh Pemesanan 6 Botol :

ACR : 6 Botol : Solehudin : Jalan Tentara Pelajar No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  •  ACR merupakan KODE PRODUK ASLI & HARUS dicantumkan pada sms diatas
  • Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  • Pesanan tidak kami batasi

Harga Ace Maxs Asli

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  • Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs Palsu !!
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union

 Pengobatan Tumor Kelopak Mata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *